Monday, August 22, 2016

Widy Vierratale Manfaatkan Medsos Untuk Curhat

Bukan hanya sekadar berbagi momen, Widy Vierratale mengandalkan media sosial untuk mencurahkan isi hatinya. Padahal, awalnya ia termasuk pribadi yang tidak terlalu suka bermain sosmed.

"Mereka yang nggak paham ya harus lebih pintar ngertiin caption aku. Tapi kalau di Migme itu aku benar-benar bisa cerita banyak menceritakan diri aku, aku merasa bebas aja," ucap Widy Vierratale di acara Kolaborasi Migme dan Sevelin: Migme Sevel di 7 Eleven Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (22/8).

Dikatakan Widy, kegemarannya bermain medsos tak lepas dari banyaknya rekan-rekan artis yang aktif menggunakan sosial media yang sama. Terlebih, banyak keuntungan yang didapat dari situ.

"Ada mbak Sarah Wijayanto, Demian. Tiba-tiba dikontak untuk ikutan juga. Ternyata banyak yang pakai dan banyak juga benefitnya. I can be my self, curhat bebas banget, terus bisa jalan-jalan juga. Seru pokoknya," ungkapnya.

Windiaprana Ramelan, Managing Director Migme Indonesia menjelaskan media sosial Migme memberikan kedekatan antara artis dan para fansnya. Tak heran medsos ini disebut-sebut sebagai media sosial artis. "Karena Widy bisa posting bebas seperti apa. Widy push yang private, user juga bisa dekat ketemu sama artisnya," jelas Windi.

Karena alasan itu Widy keranjingan main media sosial. Setidaknya dia bisa lebih dekat lagi dengan para fans yang telah mendukung karirnya selama ini. "Pas aku pakai Migme merasa nyaman, santai, asyik, seru, dan ada gift. Kayak benar-benar bisa gift-gift'an sama fans ternyata sedekat itu," tandas Widy Vierratale.
Load disqus comments

0 comments